-->

PKS Pandeglang Buka Penjaringan Calon Anggota Dewan Untuk Kalangan Muda



Buletin Banten - DPD PKS Pandeglang resmi membuka penjaringan Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD). Dan pada momentum 28 Oktober sebagai hari Sumpah Pemuda, PKS membuka kesempatan bagi kalangan pemuda untuk mendaftarkan dirinya.


Ketua DPD PKS Pandeglang Tb. Asep Rafiudin Arief, S.Pd.I menjelaskan bahwa sudah saatnya pemuda ikut andil dalam politik sebagai bentuk menyampaikan aspirasinya. Dan pada tanggal 28 Oktober ini PKS membuka peluang selebar-lebarnya bagi pemuda untuk mendaftar.


"Pemuda memiliki potensi dan energi yang besar,  melihat potensi ini PKS ingin memberikan peluang bagi para pemuda untuk berpartisipasi dalam politik, termasuk di Pandeglang. Hal ini sejalan dengan pernyataan Gamal Albinsaid, Kabid. Kepemudaan DPP PKS yang juga merupakan tokoh muda," papar Asep.


DPD PKS Pandeglang sudah membuka pendaftaran BCAD sejak bulan September. Hal ini dilakukan untuk menjaring tokoh-tokoh yang ingin maju dalam Pemilu tahun 2024, termasuk tokoh pemuda.


"PKS membuka pendaftaran ini seluas-luasnya bagi masyarakat Pandeglang, termasuk para tokoh pemuda yang ingin berpartisipasi dalam Pemilu 2024," ujar Agus Sopian Ketua Pemenangan Pemilu dan Pilkades (BP3) PKS Pandeglang. red***

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel