-->

Pintar! Reyna Tak Sengaja Temukan Petunjuk Ini di Kantor Irvan, Andin Histeris dan Jadi Curiga: Ikatan Cinta 30 Oktober 2021

 



Buletin Banten - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini 30 Oktober 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (jika tidak ada perubahan jam tayang).


Episode yang akan datang kemungkinan akan mengulas tentang kedatangan Reyna beserta Andin dan Aldebaran ke kantor Irvan.


Bagi Anda yang tidak sempat menonton tayangan sinetron Ikatan Cinta tadi malam, berikut ulasan cerita episode sebelumnya beserta prediksi episode selanjutnya.


Baca Juga: Reyna Punya Misi Ini Ketika Bertemu Irvan, Al Peringatkan Andin Hati-hati dengan Orang Terdekat: Ikatan Cinta


Sebelumnya, Papah Surya tidak memberi tahu Andin soal Om Irvan yang membatalkan operasi Nino. Namun, Mama Chandra menelepon Andin dan datang ke rumah untuk membahas masalah Nino.


Setibanya di rumah Aldebaran, Mama Karina dan juga Papa Chandra bercerita bahwa maksud kedatangannya yakni meminta tolong kepada Andin untuk membujuk Irvan agar tidak membatalkan operasi mata Nino.


Diketahui, Irvan membatalkan rencana operasi mata Nino lantaran kecewa dengan perlakuan Nino di masa lalu terhadap Andin.


Mama Karina dengan nada sedikit memaksa memohon kepada Andin, akan tetapi Andin dengan tegas menolaknya dan tidak mau ikut campur dalam urusan Nino dan Irvan.


Penolakan Andin membuat Mama Karina dan Papa Chandra kecewa, melihat Mama Karina yang terus memaksa Andin membuat Al meminta Mama Karina dan Papa Chandra segera angkat kaki dari rumahnya.


Kemudian di malam hari, Irvan menelepon Andin untuk mengundang Reyna datang ke kantor Irvan.


Irvan berencana memberikan sebuah kejutan untuk Reyna lantaran Irvan kepikiran bahwa Reyna menjadi tidak bisa kemana-mana atas situasi teror yang menimpa keluarganya.


Baca Juga: Sukses Menghelat Pelatihan Digital Marketing, PIBI Ikopin: Lebih Adaptif, Antara Alumni dan Mahasiswa


Sinopsis Ikatan Cinta 30 Oktober 2021


Pada episode selanjutnya, Kemungkinan saat dikantor Irvan, Reyna akan menemukan sebuah bukti yang menuju ke arah pelaku teror.


Reyna dengan sikap polosnya menemukan foto Jessica di meja kantor Irvan, selain itu Reyna tak sengaja melihat Iqbal berada di kantor Irvan.


Kemudian dengan nada polosnya Reyna mengatakan itu semua kepada Andin dan Al dihadapan Irvan.


Irvan menjadi panik dan berusaha mencari jawaban untuk mengalihkan semua perkataan Reyna.


Sepertinya Andin akan curiga terhadap Irvan begitu juga dengan Aldebaran.


Al akan mencari sosok Iqbal dan mencari tahu hubungan antara dirinya dengan  Irvan.


Bagaimana kisah selanjutnya?


Saksikan cerita selengkapnya serial Ikatan Cinta malam ini di RCTI.


PERHATIAN! Sinopsis ikatan cinta merupakan prediksi dari informasi tak resmi dan diolah dari beberapa sumber. Bocoran sinopsis ini mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya.***

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel