-->

Nyaris Hanyut Diterjang Banjir, Kisah Sekelompok Remaja Ini Bikin Warganet Jantungan



Buletin Banten - Beredar sebuah video memilukan yang memperlihatkan sekelompok remaja nyaris hanyut diterjang banjir bandang saat sedang liburan di sungai. 

Kejadian tersebut berhasil terekam dan dibagikan melalui unggahan video TikTok @Gagituchill belum lama ini. 

Dalam video tersebut awalnya menceritakan sekelompok remaja sedang liburan di sebuah sungai. Mereka juga terlihat membawa peralatan memasak. 

"Nah, ceritanya kita lagi liburan sambil masak-masak gitu. Mana posisi masak di tengah-tengah sungai," bunyi kalimat dalam video tersebut. 

Lalu beberapa dari sekelompok remaja itu ada yang sedang asik memasak. Sebagian lainnya ada juga yang tengah berenang menikmati air sungai yang jernih tersebut. 

"Ini lagi asik-asiknya masak, seru banget keliatannya padahal mau mati," jelasnya. 

Beruntungnya, sekelompok remaja ini menyadari kedatangan banjir bandang tersebut. Setelah mereka merasa debit air terus menaik dan mereka pun memutuskan untuk segera naik. 

"Nah ini detik-detik sebelum banjir, barang-barang posisinya masih ada di bawah, cuma hp yang dibawa. Tapi hpnya si cewek satu masih dalam tas karena lowbat," ungkapnya. 

Setelah mereka naik, banjir bandang pun menghantam sungai tersebut. Terlihat air sungai yang semula jernih mendadak berubah menjadi coklat. 

Diakhir video, sekelompok remaja ini nampak lesu dan stok melihat pemandangan tersebut. Apalagi barang-barang yang mereka bawa belum sempat diselamatkan. 

Sontak saja unggahan video yang telah disukai ribuan kali itu langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mereka prihatin dengan kejadian tersebut. 

"Suara perubahan debit airnya jelas bangett, ga kebayang deh kalau disituu. Liat dari sini aja ikut deg deg an. tapi Alhamdulillah semuanya selamat," ucap akun @intan**.

"Eh sumpah bisa”nya kepikiran masak di tengah sungai, jujur ini bahaya bgt sih, untung cuma barang”nya yg ke bawa arus bukan orangnya," cetus akun @Kapan**.

"Jangan main di sungai waktu musim ujan deh pokoknya… mau lo ke sana pas cerah jg kita ga tau yaaa," sahut akun @zero**.

"Pelajaran buat kita kalo musim hujan kyak gini jngan main di sungai msih untung cuman hp yng hilang kalo nyawa kita taruhannya gimna nggk bsa bayangin," timpal akun @broko**.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel