-->

Mulutnya Pedas, Ayah Ayu Ting Ting Semprot Sosok Ini: Pelacur, Anakmu Ngel0nt* Ya!

 



Buletin Banten - Pelaporan oleh orangtua Kartika Damayanti alias KD, Madi dan Suwarning kepada Abdul Rozak dan Umi Kalsum masih dilidik Polres Bojonegoro. Mereka melaporkan orang tua Ayu Ting Ting itu terkait dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik.


"Pelaporannya kemarin ada 310 KUHP, 311 KUHP dan 315 KUHP. Penghinaan dan pencemaran nama baik itu yang dilakuan. Penyerangan harkat dan martabat seseorang," kata kuasa hukum orangtua KD, Edy Prasetyo dikutip dari YouTube KH Entertainment, Kamis (7/10/2021).


Menurut Edy, ada kata-kata tak enak didengar yang keluar dari mulut Abdul Rozak kepada orangtua KD. Ujaran itu sangat menyakiti hati Madi dan Suwarning.


"Ada suatu norma bahasa yang tidak tepat. Dilontarkan AR. Pokoknya nilai sosialnya nggak bagus," ujarnya.


Dengan gamblang, Edy mengungkap apa yang diucapkan Abdul Rozak kala itu.


"'Anakmu pelacur ya, anakmu di sana lonte ya'. Itu menurut pengakuan klien kami," katanya.



Persoalan ini berawal saat Umi Kalsum dan Abdul Rozak datang ke rumah orangtua KD di Bojonegoro. Kedatangan mereka ke sana terkait dugaan penghinaan yang dilakukan KD kepada anak Ayu Ting Ting, Bilqis.


Di sana, mereka tak bertemu KD, melainkan orangtuanya saja. KD sudah beberapa tahun tak pulang bekerja sebagai TKI di Singapura.


Baca Juga: Semuanya Dituruti, Umi Kalsum Masih Aja Minta-minta, Ayu Ting Ting Bak Naik Pitam: Ini Rumah Ayu!


Ayu Ting Ting kemudian melaporkan KD ke Polda Metro Jaya. Belakangan, orangtua KD melaporkan balik ke Polres Bojonegoro atas dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik buntut dari kunjungan mereka ke rumahnya. [herst]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel