-->

Momen Haru Anjing Membawa Mangkuk Kosong & 'Mengetuk' Pintu Rumah Demi Cari Makanan



Buletin Banten - Sebuah video memperlihatkan anjing liar berjalan sambil membawa mangkuk kosong dari satu rumah ke rumah lainnya, menyentuh hati netizen.

Video tersebut direkam oleh tim relawan World Animal Awareness Society yang meluncurkan American Street Animal Project.

Video tersebut direkam untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat tentang nasib hewan terlantar sekaligus mengoreksi pandangan bahwa hewan tersebut mampu menjaga diri dan mencari makan sendiri.

Dari video itu, tampak seekor anjing terlantar menggonggong di mangkuk makanannya yang kosong. Video yang direkam di sebuah lingkungan di Detroit, Amerika Serikat (AS).

Di sisi lain, video itu memperlihatkan tekad seekor anjing yang berjalan di area yang penuh semak-semak untuk menemukan individu yang mau berbagi makanan dengannya.

Anjing lapar itu mengunjungi lima rumah tetapi dia tidak menyadari bahwa semua rumah telah ditinggalkan oleh penghuninya. Tim relawan kemudian mengisi mangkuk makanan anjing dengan makanan dan minuman.

Dilansir dari Lolitopia, Rabu (20/10/2021), anjing-anjing di daerah itu kemudian diselamatkan dan sekarang berada di bawah perawatan para sukarelawan.

Video:



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel