-->

McDanny Ingin Bertemu Keluarga Habib Rizieq untuk Minta Maaf secara Langsung



Buletin Banten - Komika McDanny meminta maaf usai dirinya banjir hujatan netizen karena dinilai menghina Habib Rizieq. Pria berusia 41 tahun itu menyampaikan permintaan maaf melalui video IGTV.

Dalam permintaan maafnya, McDanny juga mengungkap harapan agar bisa bertemu keluarga Habib Rizieq. Ia mengaku ingin meminta maaf kepada mereka secara langsung.

"Untuk keluarga Habib Rizieq, saya berharap bisa bertemu dengan mereka untuk meminta maaf secara langsung," ucapnya.

Selama menyampaikan permintaan maaf, McDanny tampak menunduk dan tak sekalipun melihat ke arah kamera. Pemilik nama lengkap Dani Jaya Wardhana tersebut juga berkata-kata dengan nada sedih dan ekspresi memelas.

"Mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya kepada umat muslim, seluruh umat muslim, kepada ormas-ormas Islam, terutama kepada para ulama, sahabat, para habaib, dan keluarga besar Habib Rizieq, karena atas apa yang saya katakan, saya ucapkan, tidak pantas untuk saya katakan," tuturnya.

McDanny juga bicara seperti ingin menangis. Ia mengaku lupa diri dan hanyut dalam euforia sehingga menyakiti hati banyak orang melalui ucapannya.

Seperti telah diberitakan, dalam cuplikan video yang beredar di Twitter, tampak komika McDanny bersama DJ Nadya Natasya yang tengah memutar musik melalui turntable. Saat itulah ia melontarkan ucapan yang dinilai menghina Habib Rizieq.

"Dan thank you banget untuk cewek-cewek yang berkerudung di sini tapi elu asyik banget, kita ketemu di neraka. Ha ha ha. F**k Habib Rizieq. An***g, kalau ada polisi, gue kena, nih," ucapnya.

Banyak netizen, terutama yang merupakan pendukung Habib Rizieq, merasa geram. Ada yang menghujat McDanny habis-habisan. Ada pula yang, sambil menyerukan tagar #TangkapMcDanny di Twitter, berharap ia ditangkap polisi. [kumparan]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel