-->

LINK LIVE STREAMING Ikatan Cinta Hari Ini, Lagi Seru-serunya, ELSA BONGKAR SESUATU



Buletin Banten - Ikatan Cinta hari ini 21 Oktober 2021 akan semakin seru. Sebab Elsa akan membongkar hal mengejutkan. Sosok pacar Jessica terbongkar dari mulut Elsa dalam episode Ikatan Cinta 21 Oktober 2021.


Simak sinopsis Ikatan Cinta 21 Oktober 2021 berikut ini sampai habis karena ada link live streaming Ikatan Cinta 21 Oktober 2021. Anda tak perlu nonton di TV jika masih dalam perjalanan.


Elsa mengatakan kepada Al dan Andin siapa sosok sebenarnya dari Adi, pacar Jessica.


Dalam episode ini, sosok pacar Jessica terbongkar dimulai di kisah melanjutkan rencana Al dan Andin untuk menjenguk Elsa di rumah rehabilitasi. Al dan Andin pun bertemu dengan Elsa di rumah rehabilitasi.


Sosok pacar Jessica itu ternyata Rendi. Terkejut dengan hal itu, Al dan Andin masih belum mempercayai apa yang diungkapkan Elsa mengenai sosok sebenarnya Adi.


Sementara itu, Irvan yang sempat berpapasan mobil dengan Al menelepon suster yang merawat Jessica.


Irvan meminta Jessica untuk istirahat di kamar saja. Di sisi lain, Rendi yang sempat kecewa kepada Katrin karena melihat Ketrin yang menggandeng Nino saat keluar dari restoran.

Rendi pun berkesempatan menemui Katrin saat dijemput oleh Angga. Di rumah, Rendi meminta penjelasan kepada Katrin kenapa tidak bisa dihubungi.

Katrin pun menjelaskan kejadian bersama Nino saat di restoran. Mendengar penjelasan Katrin, Rendi pun akhirnya meminta maaf.


Akankan Katrin menerima permintaan maaf dari Rendi? Apakah Rendi membuka hati untuk Katrin untuk menjalin hubungan lebih serius?

Sinetron Ikatan Cinta akan ditayangkan di RCTI pada malam ini pukul 19.45 WIB.


Namun Ikatan Cinta bisa juga ditayangkan dalam bentuk live streaming Ikatan Cinta di link berikut ini.


Ikatan Cinta mengisahkan tentang dua bersaudara Andin (Amanda Manopo) dan Elsa (Glenca Chysara), tanpa mereka sadari mereka mencintai pria yang sama Nino (Evan Sanders).


Hubungan mereka yang tidak pernah baik akhirnya menjadi lebih buruk ketika Elsa tau bahwa Nino akan menikahi Andin.


Niat Nino menikahi Andin mendapat dukungan Pak Surya (Surya Saputra). Meskipun pernikahan Andin dan Nino ditentang oleh Elsa dan Bu Sarah (Natasha Dewanti).


Kesuksesan Sinetron Ikatan Cinta mengantarkan sinetron ini mendapatkan rekor dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai sinetron prime time yang berhasil mendapatkan audience share nasional tertinggi yakni di atas 40 persen berturut-turut dalam 100 hari.


Penyerahan rekor MURI tersebut dilaksanakan dalam acara Dahsyatnya Ikatan Cinta yang tayang pada 1 April 2021.


Tak hanya itu, Ikatan Cinta mendapat penghargaan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia sebagai "Karya Ekonomi Kreatif dengan Pencapaian Penonton Terbanyak di Indonesia Saat Pandemi" serta dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia sebagai "Program TV yang Paling Banyak Ditonton dan Menghibur Masyarakat Selama Pandemi".

Ikatan Cinta adalah sinetron Indonesia produksi MNC Pictures yang ditayangkan perdana tanggal 19 Oktober 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI. ***


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel