-->

Kisah Cinta Murid dan Ibu Guru SMA-nya, Berakhir Menikah



Buletin Banten - Seorang pria baru-baru ini menuai sorotan publik saat membagikan kisahnya ketika menikah. Sebab, bukan dengan perempuan sebayanya, pria tersebut mengaku menikahi ibu gurunya semasa sekolah menengah atas (SMA).

Sebelumnya diketahui, hubungan guru dan murid umumnya seperti orang tua dan anak, meski ada juga yang bak teman akrab. Walau tidak umum, ada juga guru yang ternyata merupakan jodoh sang murid dan akhirnya keduanya menikah.

Seperti misalnya pasangan guru dan murid yang dibagikan Ade Daneva lewat akun @adedaneva_8819 di TikTok, pada 19 September 2021. Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, Ade mengawali dengan fotonya bersama sang guru ketika SMA.

Adapun disebutkan, 2019, saat itu Ade masih menjadi murid SMA. Sementara sang guru menggunakan baju dinas dan jilbab berwarna coklat, berfoto bersama pria asal Tasikmalaya tersebut.

Setahun berikutnya, hubungan keduanya sudah tak sekadar guru dan murid. Pasangan Tasikmalaya-Bandung tersebut memamerkan foto-foto ketika berpacaran, yakni berada di kebun bunga.

Sampai akhirnya di tahun 2021, keduanya melangsungkan pernikahan. Ade pun memamerkan momennya bersama sang ibu guru di atas pelaminan. Bukan lagi sekadar guru dan murid, keduanya kini sepasang suami istri.

“Sepertinya aura mudaku kesedot bang sama istri,” ujar Ade kepada wargane yang menyebut mereka bak seumuran.

Bikin warganet penasaran sehingga kerap menanyakan, Ade pun akhirnya membeberkan bahwa ia dengan sang istri terpaut 15 tahun. Disebutkan pula olehnya, sebelumnya sang guru punya mantan yang usianya lebih tua.
  
 
Tak diketahui lokasi terjadinya peristiwa tersebut, tapi kini videonya viral hingga ditonton ratusan ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang memberi dukungan terhadap hubungan tersebut.

“Yoko sama Bibi Lung versi nusantara,” sebut akun @lianleebuddhistarts

“Nikahin muridnya, guru jadi kelihatan muda. Bahkan kayak seumuran. Mantab. Langgeng. Bang,” ujar akun @abdinugroho2606.

“Jodoh maut bukan kita yang mengatur. Kita cuma menjalankan. Sayang, cinta, tidak pandang umur. Samawa,” kata akun @wahyuekosaputro34. [kumparan]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel