-->

Jelang Pemilu 2024, PKS Pandeglang Buka Penjaringan Bakal Calon Anggota Dewan

  


Buletin Banten - DPD PKS Pandeglang secara resmi membuka penjaringan Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) se-Pandeglang. Ini merupakan bagian dari proses program pencalonan anggota legislatif. 


Ketua DPD PKS Pandeglang, Tb. Asep Rafiudin Arief, menjelaskan bahwa proses pencalonan anggota legislatif sudah dimulai sejak awal 2021.  Hari ini, PKS melanjutkan ke tahap berikutnya dengan secara resmi membuka pendaftaran BCAD se-Pandeglang.


"PKS membuka pendaftaran BCAD sedini mungkin agar dapat menghasilkan caleg-caleg yang siap berkompetisi Dalam Pemilu 2024. PKS Pandeglang membuka penjaringan pendaftaran sejak September hingga akhir Oktober 2021. Sehingga Januari 2022 sudah bisa ditetapkan sebagai BCAD PKS dan siap bekerja untuk persiapan 2024," papar Asep.


Sementara itu, Agus Sopian Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) mengatakan, PKS mengajak masyarakat Pandeglang untuk ikut berpartisipasi dalam mewujudkan Indonesia yang adil dan sejahtera dengan mendaftarkan diri menjadi BCAD PKS untuk DPR-RI, Provinsi, khususnya Kabupaten Pandeglang.


"PKS membuka pendaftaran ini seluas-luasnya bagi masyarakat Pandeglang, termasuk para tokoh pemuda yang ingin berpartisipasi dalam Pemilu 2024," ujar Agus Sopian Ketua Pemenangan Pemilu dan Pilkades (BP3) PKS Pandeglang. [red]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel