-->

Elsa Terus-terusan Histeris, bakal Kembali Diseret ke Penjara? Bocoran Ikatan Cinta 30 Oktober 2021


Buletin Banten - Memiliki segudang misteri dalam alur ceritanya, membuat sinetron Ikatan Cinta kian digandrungi oleh penonton setianya.

Berbagai misteri masih belum terpecahkan, permasalahan yang muncul di keluarga Aldebaran terus berdatangan silih berganti tanpa jeda.

Meski begitu, penonton juga tetap disuguhkan dengan adegan romantis anatara Aldebaran dan Andin yang membuat pemirsanya baper.

Maka dari itu, Pikiran-Rakyat.com telah merangkum bocoran dari berbagai sumber untuk adegan yang akan ditayangkan malam ini.

Prediksi untuk hari ini, Elsa akan mengalami kepanikan parah usai mendengar bahwa banyak orang yang memintanya diusir dari tempat rehabilitasi.

Satu persatu orangtua dari pasien-pasien yang berada di pusat rehabilitasi sudah mengajukan komplain kepada pihak Rumah Sakit untuk membuat Elsa kembali ke dalam lapas.

Keluarga pasien lain menilai bahwa Elsa bukanlah orang yang mengalami depresi, melainkan seorang tahanan yang tengah menghindari masa hukuman dengan berpura-pura depresi.

Pihak Rumah Sakit pun semakin bingung karena orangtua dari pasien-pasien di sana terus mendesak mereka untuk meminta Elsa untuk segera kembali ke lapas untuk menjalani hukumannya.

Para keluarga pasien lain juga mengatakan bahwa Elsa yang merupakan narapidana tidak pantas merasakan kenyamanan tinggal di rumah sakit rehabilitasi.

Di sisi lain, Andin tidak menyangka jika Irvan ternyata memiliki dendam sebesar itu kepada Nino apalagi Elsa.

Andin was-was jika nantinya ayah kandung Reyna itu benar-benar akan dibantai oleh pamannya sendiri.

Andin nantinya akan mencoba meyakinkan Irvan jika Nino telah menyelamatkan nyawa Reyna.

Irvan terlihat ogah-ogahan mendengar Nino dipuji oleh Andin. Ia merasa sang keponakan merupakan wanita yang terlalu baik sehingga masih saja membela Nino.

Di sisi lain, Nino tak akan malu untuk mengemis belas kasih pada Irvan.

Nino nekat melakukan itu karena ia sangat ingin melihat Reyna, dan menghabiskan waktu bersama putri kandungnya itu.

Nino akan memohon-mohon kepada Irvan untuk kembali membuatkan jadwal operasi matanya.

Ia pun akan menawarkan berbagai janji untuk disepakati Irvan, di antaranya adalah menjauh dari hidup Andin dan Reyna.

Lalu, apakah Nino rela menukar waktunya bersama Reyna dengan jadwal operasi mata yang memungkinkan diirnya bisa melihat dunia lagi?

Diprediksikan juga Mama Rossa kian tercekik oleh teror yang direncanakan Irvan.

Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan terus tayangan Ikatan Cinta yang akan mengudara pada malam ini pukul 19.45 WIB.***

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel