-->

Dokter Temukan 1 Kilogram Paku-Sekrup dari Perut Pria Ini!



Buletin Banten - Para dokter di Lithuania telah mengeluarkan lebih dari satu kilogram paku dan sekrup dari perut seorang pria. Pria itu mulai menelan benda-benda logam setelah berhenti minum alkohol.

Seperti dilansir kantor berita AFP, Sabtu (2/10/2021), pria yang tidak disebutkan namanya karena alasan kerahasiaan pasien, dirawat di rumah sakit di kota pelabuhan Baltik Klaipeda dengan sakit perut yang parah.

Dari pemeriksaan sinar-X pada perutnya menunjukkan potongan-potongan logam, dengan beberapa berukuran hingga 10 sentimeter (empat inci).


"Selama operasi tiga jam dengan kontrol sinar-X, semua benda asing, bahkan yang terkecil, di perut pasien dikeluarkan," kata ahli bedah Sarunas Dailidenas.

Dalam foto yang diberikan oleh rumah sakit kepada media lokal, terlihat nampan bedah yang dipenuhi dengan paku dan sekrup.

"Kami belum pernah melihat yang seperti ini," kata Algirdas Slepavicius, kepala ahli bedah di Rumah Sakit Klaipeda kepada media setempat.

Dokter mengatakan bahwa pria itu mulai menelan benda-benda logam selama sebulan terakhir setelah dia berhenti minum alkohol.

Disebutkan bahwa pasien dalam kondisi stabil setelah operasi.(detik)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel