-->

Cek Fakta..! Apakah Persembunyian Vera Akan ditemukan Oleh Aldebaran? Sinopsis Ikatan Cinta 24 Oktober 2021

 



Buletin Banten - Sinetron Ikatan Cinta 24 Oktober 2021 menampilkan petunjuk terhadap Denis Setiano semakin terbuka. Vera, kekasih Denis ternyata mengetahui dan sedang menyembunyikan sesuatu. Dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Andin (Amanda Manopo) mendapatkan kabar dari Rafael (Carlo Milk), bahwa Vera pergi ke rumah Denis.


"Ternyata kak Rafael ada di rumah Denis. Dia nganterin Vera," kata Andin. Mendengar informasi tersebut, Aldebaran langsung berangkat untuk menuju rumah Denis, sekaligus ingin mencari petunjuk khususnya melalui Vera. "Saya langsung berangkat ya, siapa tahu ada petunjuk," ujar Aldebaran.


Sesampainya di rumah Denis, Vera mengetahui kalau Aldebaran mengikutinya dan sedan mencari tunangannya itu. Di sini Vera belum percaya, dan menganggap Aldebaran adalah musuh. 


"Aku enggak bisa percaya sama dia. Dia gak boleh tahu aku ada di sini," kata Vera. Vera langsung bersembunyi melihat Aldebaran akan masuk ke rumah. Saat Aldebaran masuk ker rumah Denis, ia mencari keberadaan Vera. 


Bukan untuk menakutinya, tapi ingin mengajak berkerja sama untuk menyelamatkan Denis. Lalu apakah persembunyian Vera akan ditemukan oleh Aldebaran? Bagaimana dengan nasib Denis yang saat ini masih jadi sanderaan para peneror. Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel