-->

Bu Rosa Disekap dan Dilecehkan, Andin dalam Dilema Tahu Omnya Pria Keji, 'Ikatan Cinta' Minggu 31 Oktober 2021


Buletin Banten - Sinetron Ikatan Cinta hari ini akan memasuki episode 493 yang tayang, Minggu 31 Oktober 2021 di RCTI mulai pukul 20.00 WIB menemani suasana akhir pekan bersama keluarga.


Berikut ini adalah sekilas ulasan episode sebelumnya dan prediksi serta spekulasi episode terkini yang akan tayang malam ini. Bu Rosa disekap dan dilecehkan, Andin dalam dilema ketika tahu omnya adalah seorang pria keji yang penuh dendam.


Kewaspadaan Aldebaran akan datangnya ancaman keselamatan pada keluarganya tidak diikuti oleh Bu Rosa yang lengah, membiarkan para begundal anak buah Irvan yang menyamar jadi petugas cleaning service secara leluasa memasuki rumahnya.


Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Sabtu 30 Oktober 2021: Reyna dan Hartawan Alfahri Tunjukkan Siapa Biang Kekacauan Sesungguhnya


Tak hanya itu, Bu Rosa bahkan meminta dua anak buah Iqbal itu memasuki kamar tidurnya untuk dibersihkan. Mereka makin leluasa dan dengan mudah mengikat tangan dan kakinya serta menyekap dia di kamarnya sendiri.


Semua itu terjadi saat Andin dan Aldebaran tak ada di rumah, mereka berdua bersama Reyna tengah berkunjung ke kantor Irvan.


Beberapa kejadian di tempat Irvan sejatinya nyaris membongkar kedok kejahatan Irvan.


Aldebaran yang niat pulang duluan nyaris saja berpapasan dan bertemu muka dengan Iqbal yang berniat akan lapor pada bos Irvan.


Tak hanya itu, Reyna juga mempertanyakan foto auntie Jess yang berbeda antara yang berada di kantor Irvan dengan yang ada di kamar Jessica.


Irvan yang ditanya oleh Andin, mengapa menghentikan menolong Nino untuk berobat mata ke rumah sakit di Singapura, malah Irvan balik bertanya tahu dari mana kabar itu.


Irvan berterus terang bahwa dia tak suka Nino karena telah semena-mena dan menelantarkan Andin serta Reyna di masa lalu.


Lantas Irvan berlalu dari hadapan Andin untuk menghubungi Pak Chandra dan marah pada Bu Karina karena telah mengadu pada Andin.


Sementara Aldebaran yang tengah melakukan pertemuan bersama Rendy dan rekan bisnisnya, terus gelisah dan memiliki feeling buruk tentang nasib yang menimpa ibunya.


Sementara Andin dan Reyna yang diperjalanan pulang diantar oleh Irvan, sempat berlama-lama dulu di dalam perjalanan karena harus mampir dulu di toko kue, sementara di rumah Bu Rosa disekap dan dilecehkan oleh dua anak buah Irvan.


Di tempat lain, Nino diantar Katrin berangkat ke Jakarta Hospital, Nino yang sempat putus harapan ragu tentang ketersediaan donor kornea mata yang memang sulit.


Awalnya Nino tak berharap banyak karena takut kecewa lagi, tapi kabar gembira datang dari rumah sakit karena Nino ternyata sudah ada dalam daftar pasien yang akan menerima donor kornea mata dan akan dikabari kemudian jika semuanya sudah siap.


Tapi upaya Nino untuk berobat ke rumah sakit lain terendus Irvan dan kembali Irvan beraksi untuk menghambatnya.


Di rumah Aldebaran, Bu Rosa tak berdaya karena tangan dan kaki diikat serta mulut ditutup, sehingga tak maksimal ketika harus melakukan perlawanan. Ironisnya, kejadian berlangsung di kamar Bu Rosa sendiri.


Lantas, kemana cerita akan bergulir? Apakah Al akan cepat datang menolong seperti sebelumnya? Jangan ketinggalan, ikuti terus kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta.


Sebagai catatan, penting diingat bahwa tulisan ini sama sekali bukan bocoran yang mendahului kisah utuh, melainkan tulisan prediksi serta spekulasi untuk sinetron yang kembali akan tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.00 WIB menemani suasana akhir pekan bersama keluarga.***

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel