-->

Bak Pahlawan Kesiangan, Irvan Tolong Mama Rosa yang Disekap, Andin Panik dan Lakukan Hal Ini: Ikatan Cinta


Buletin Banten - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini 31 Oktober 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI. (jika tidak ada perubahan jam tayang).


Episode yang akan datang kemungkinan masih mengulas tentang Mama Rosa yang disekap oleh anak buah Irvan.


Bagi Anda yang tidak sempat menonton tayangan sinetron Ikatan Cinta tadi malam, berikut ulasan cerita episode sebelumnya beserta prediksi episode selanjutnya.


Sebelumnya, Andin dan Aldebaran mengantarkan Reyna ke kantor Om Irvan. Di sana sudah ada kejutan untuk Reyna, dekorasi ruangan kantor Irvan disetting sama seperti suasana sekolah.


Om Irvan pun menawarkan diri menjadi guru ditemani oleh Andin. Kemudian Al memdapatkan telepon dari kantor karena ada meeting penting dengan direksi client-nya.


Aldebaran pun sempat ke toilet dan hampir bertemu dengan Iqbal. Begitu pun dengan Andin yang pada saat itu mengejar Al keluar, seraya mau mengantarkan AL sampai ke mobil.


Akan tetapi kesempatan untuk bertemu Iqbal musnah lantaran Iqbal telah bersembunyi duluan karena mengetahui keberadaan Al dan Andin di kantor Irvan.


Di sisi lain, Mama Rosa memanggil tukang vacum cleaner ke rumah untuk membersihkan semua debu yang ada di rumahnya.


Orang yang biasa melakukannya yakni Pak Yanto, akan tetapi Ia tidak bisa datang karena sakit dan mengirimkan anak buahnya untuk membersihkan rumah Mama Rosa.


Saat kedatangan dua orang tukang vacum cleaner tersebut, Mama Rosa sempat curiga karena mereka menggunakan masker.


Biasanya Pak Yanto tidak pernah menggunakan masker saat melakukan bersih-bersih rumah, akan tetapi kedua petugas vacum cleaner tersebut mengatakan bahwa ada prosedur baru bahwa semua petugas kebersihan harus menggunakan masker agar terhindar dari debu.


Selain itu, Al dan Rendy sedang melakukan meeting yang sepertinya akan memakan waktu lama.


Meeting kali ini dicurigai merupakan bagian dari rencana Irvan agar Al tidak segera pulang ke rumah dan memberikan cukup waktu untuk meneror Mama Rosa.


Kemudian suasana di Pondok Pelita kembali mencekam, Mama Rosa ternyata disekap oleh kedua orang tukang vacum cleaner suruhan Irvan.


Saat kedua orang tersebut akan membersihkan kamar Mama Rosa, salah satu petugas menutup pintu kamar dan mulai menyekap Mama Rosa.


Mama Rosa panik dan ketakutan, Ia tidak bisa berbuat apa-apa lantaran mulutnya telah disekap oleh kedua orang tersebut.


Sinopsis Ikatan Cinta 31 Oktober 2021


Pada episode selanjutnya, Kemungkinan Andin dan Irvan akan segera pulang ke Pondok Pelita setelah mampir terlebih dahulu membeli kue.


Setibanya di rumah, Andin buru-buru masuk ke rumah untuk melihat keadaan Mama Rosa.


Irvan yang melihat Andin panik langsung ikut masuk berpura-pura mengecek Mama Rosa.


Sepertinya Irvan akan berlagak menjadi pahlawan kesiangan untuk menolong Mama Rosa yang disekap oleh kedua orang cleaning service tersebut.


Irvan akan membantu Mama Rosa dan menghajar kedua anak buahnya sendiri agar Andin tidak mencurigainya sebagai pelaku teror.


Akan tetapi kedua petugas vacum cleaner tersebut akan dibiarkan kabur agar identitas Irvan tidak diketahui oleh semua orang.


Irvan sengaja menakut-nakuti Mama Rosa agar menjadi depresi sama seperti Jessica.


Bagaimana kisah selanjutnya?


Saksikan cerita selengkapnya serial Ikatan Cinta malam ini di RCTI.


PERHATIAN! Sinopsis ikatan cinta merupakan prediksi dari informasi tak resmi dan diolah dari beberapa sumber. Bocoran sinopsis ini mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya.***

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel