-->

Arya Saloka Blak-blakan Bongkar Sosok Duplikat Aldebaran `Ikatan Cinta`, Fans Heboh Soroti Unggahan Suami Fiktif Amanda Manopo!

 


Buletin Banten - Arya Saloka mendadak membongkar sosok duplikat Aldebaran Ikatan Cinta Apa yang mendasari Arya Saloka membongkar duplikat 'Aldebaran'? Benarkah perannya suami fitik Amanda Manopo akan tergantikan?


Hal tersebut diungkap Arya Saloka dalam unggahan di Instagram Stories miliknya. Suami Putri Anne ini nampak membuka sesi tanya jawab lewat box 'ask question' di Instagram, di sela-sela kesibukan syuting Ikatan Cinta .


Dari sejumlah pertanyaan yang didapatinya, salah satu di antaranya mencuri perhatian. Ada salah satu penggemar yang menanyakan soal duplikat Aldebaran, tokoh sinetron yang selama ini melekat pada jati dirinya.


"Nyari duplikatnya Aldebaran dimana si ka?," bunyi pertanyaan penggemar seoerti dikutip, Jumat (29/10/2021).


Mengejutkannya, Arya Saloka justru memperkenalkan sang putra, Ibrahim, yang disebutnya sebagai sosok duplikat Aldebaran. Ia nampak mengunggah potret Ibrahim yang begitu menggemaskan dengan perut yang terlihat buncit.


"Nih ada. Terakhir liat berkeliaran di daerah karang tengah, coba cari deh," jelas Arya dala keterangan yang ditulisnya.




Postingan Instagram Stories milik Arya yang kembali diunggah ulang akun fanbase @aryasaloka.daily itu pun kontan saja dibanjiri beragam komentar dari para penggemar.


Mereka justru dibuat gemas dengan potret Ibrahim yang begitu lugu dengan perutnya yang terlihat sangat buncit. banyak pula di antara mereka yang nampak setuju bila Ibrahim disebut sebagai duplikat Aldebaran.


"Inimah duplikat mamaw banget mukanya tapi kalo dari mimik wajah dan sifat sepertinya aldebaran," komentar @__gtwww.


"Aiiimmmmm itu peyuuuuuttttttnyaaaaa gemeesssss... sehat2 ya kasep," sahut @irmamayasari78.


"Berkeliaran, lawak kali bapak satu ini, tapi Emang bener sih duplikat nya Aldebaran," kata @a_hanihani.


"Aim perutnya 11 12 dg baba," timpal @soniarti67.***

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel