-->

Amanda Manopo Tipe Wanita Agresif Menyatakan Cinta Duluan: Gue Nggak Suka Dikejar-kejar


Buletin Banten - Pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo mengaku lebih senang menyatakan perasaannya terlebih dahulu. Berbeda dengan kebanyakan perempuan, ternyata artis berdarah Manado dan Spanyol ini berani menyatakan cinta duluan kepada lawan jenisnya. 

Amanda tidak suka jika si cowok terlalu berusaha mendapatkannya. Menurutnya lebih baik dia duluan yang suka kepada si cowok itu. Bila ada yang laki-laki itu ngotot mengejarnya duluan maka Amanda tidak mau. 

Sejak membintangi sinetron Ikatan Cinta, Amanda memang selalu jadi sorotan publik. Saat ini dia menjadi perbincangan usai sukses memerankan karakter Andin di sinetron Ikatan Cinta. 

Tidak terkecuali netizen kepo mengenai hal asmaranya. Lucunya, beredar video Amanda Manopo yang membuat pengakuan mengelitik di sebuah akun TikTok. Amanda merasa dirinya tidak suka di dekati laki-laki terlebih dahulu, dia lebih suka ngedeketin duluan. 

"Gue bukan orang yang tipe mau dideketin. Gue tipe orang yang ngedeketin," tutur Amanda Manopo,” kata Amanda, TikTok @7inprast, dikutip, Rabu (20/10/2021). 

Kunjungi GIIAS 2019, Sri Mulyani: Kalau Sudah Pensiun Ingin Beli Mobil Listrik Perempuan cantik ini pun menambahkan, tidak suka dikejar tapi suka mengejar. Dan dia termasuk orang yang suka berterus terang apa adanya. Jika dia suka dengan seseorang, dia akan mengatakan suka dan begitu pun ketika dia tidak suka. 

Jangan Terlalu Gampang Jatuh Cinta "Gue bukan tipe orang yang suka dikejar, gue lebih suka orang yang mengejar. Kalo gue suka gue bilang, kalo gue ngak suka gue bilang," ucapnya.

Pemeran Andin di Ikatan Cinta ini tidak takut menembak lawan jenisnya duluan, walaupun ditolak tidak masalah bagi Amanda Manopo. "Jadi mungkin gue tipe cewek yang nembak duluan. Gapapa lo nolak gue atau apa, " katanya. 

Menurutnya ditolak bukanlah masalah, yang terpenting dirinya sudah mengungkapkan isi perasaannya. "Yah setidaknya gue udah,… perasaan gue udah ungkapin, " ujarnya. 

Di sisi lain perempuan berusia 21 tahun ini memberi kesempatan kepada siapapun untuk mengajaknya berpacaran ataupun menikah. Tetapi jika ingin menikahinya harus berani menemui ayahnya dahulu. Amanda juga menambahkan kalau badan ayahnya seperti Vin Diesel. 

"Tapi kamu harus menemui papaku dulu. Bapaku ini Vin Diesel, om botak yah tuh kalo kamu berani nemuin papaku dan kamu berani minta izin, sama dia kalo dia bolehin baru deh," katanya. Lihat juga: Gencarkan Vaksin AstraZeneca, Seleman Sebagai Salah Satu Kotanya

Seperti pengakuan Amanda saat dia pernah menembak Billy Syahputra yaitu mantan kekasihnya. Amanda Manopo mengaku menyatakan cinta duluan kepada Billy Syahputra. Di kanal YouTube Melaney Ricardo. 

"Tante mau tahu enggak siapa yang bilang suka duluan? Aku. Demi Tuhan," kata Amanda, YouTube Melaney Ricardo, Rabu (20/10/2021). 

Mendengar hal itu Melaney pun terkejut dan tidak percaya. Wanita ini secara terbuka membeberkan alasannya bisa jatuh cinta dengan Billy. 

"Karena aku tahu inside dan itu bukan dia ngomong ya tapi aku orangnya benar-benar menganalisa seseorang aku harus tahu the insidenya dia ketika dia ngobrol sama orang di sekitar itu udah mulai kelihatan loh kak," kata Amanda. 

Melihat Billy memperlakukan orang-orang di sekitar termasuk asistennya dengan sangat baik membuat Amanda kagum. Amanda mengatakan perasaannya kepada Billy sampai akhirnya melalui sambungan telepon Amanda mengatakan, "Aku suka deh sama kamu" kepada Billy. 

Amanda tidak bisa dengan cowok yang suka ngejar dia duluan, Kalau hal itu terjadi justru dia yang akan mudur duluan. "Aku tipe orangnya harus aku yang cinta duluan, jika cowok duluan, aku akan mundur perlahan-lahan," kata Amanda.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel