-->

Amanda Manopo Tak Pernah Menyangka Rating Sinetron "Ikatan Cinta" Bakal Tinggi

 


Buletin Banten - Ikatan Cinta saat ini menjadi sinetron terpopuler di Indonesia. Sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka tersebut menjadi trending topic di media sosial dan bulan ini tepat satu tahun berjalannya drama tersebut.


Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin tidak pernah menyangka, sinetron yang dimainkannya itu bisa jadi tayang drama terfavorit.


"Enggak pernah (menyangka) sih, dari awal pun Ikatan Cinta enggak terlalu punya ekspektasi yang terlalu tinggi," katanya dalam Dahsyatnya 1 Tahun Ikatan Cinta, di RCTI, Jumat (29/10/21).


Selain itu, sejumlah pemain Ikatan Cinta pun sukses meraih beberapa penghargaan yang luar biasa.


Amanda menambahkan, selama ini dia hanya menjalaninya saja saat berperan sebagai salah satu tokoh utama di Ikatan Cinta. Perempuan 22 tahun itu tidak pernah menyangka akan mendapatkan penghargaan.


"Ya udah jalanin aja, dan ternyata apresiasinya juga di luar dari jangkauan," ujarnya.


Sementara itu, seluruh pemain Ikatan Cinta ikut datang di Dahsyatnya 1 tahun Ikatan Cinta, di antaranya Arya Saloka, Amanda Manopo, Evan Sanders, Glenca Chysara, Surya Saputra, Natasha Dewanti.


Kemudian hadir juga Nadya Arina, Fiki Alman, Ivanka Suwandi, Willy Felix, Sari Nila, Chika Waode, Ayya Renita, Ikbal Fauzi, Mayang Yudittia, Ariqa Fakhira, Jantuk, Carlo Milk, Dini Vitri, Rendi Jhon, Rommy Sulastyo, Kevin Hillers, Oka Antara, Mariana Putri, dan Larasati Nugroho.***

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel