-->

Salawatan Bersama Zikri Daulay, Alvin Faiz Dicela Warganet: Gak Nangis, Tapi Gak Hafal



Buletin Banten - Baru-baru ini Alvin Faiz dan Zikri Daulay berada satu panggung bersama. Keduanya kembali bertemu dengan teman sekaligus mantan suami dari sang istri, Henny Rahman.

Alvin berdiri bersebelahan dengan Zikri, dan keduanya mendapat kesempatan bersama untuk memimpin sholawat.

Nampak ketika itu, Alvin sesekali menundukkan kepala dan diduga sedang menangis. Tangannya rutin memegang area mata sepertis sedang mengusap tangis.

Ameer Azzikram, adik dari Alvin juga berada di panggung yang sama dengannya. Melihat sang kakak seperti sedang menangis, dirinya pun mengusap punggung kakaknya.

Berbeda dengan Amee, Zikri justru hanya melirik sesaat ke Alvin, kemudian melanjutkan sholawatnya bersama sang, adik Syakir Daulay.

Melansir dari Suara.com, video kebersamaan Alvin dan Zakir diunggah oleh akun instagram @lambehofficial, Senin (27/9/2021). Si admin menuliskan, "saat lagi dipersatukan oleh sholawat" sebagai keterangannya.

Namun sayang, unggahan itu justru malah dicela habis-habisan oleh warganet. Beberapa dari mereka menyatakan bahwa Alvin hanya pura-pura menangis dan tak digubris oleh Zikri.

"Nggak dipeduliin sama si Daulay, cuma dilirik aja. Dalam hatinya mungkin 'nggak usah lu sok nangis. Akting'," tulis warganet.

"Yang gue tangkap dari video itu... Kayaknya dia nggak nangis, tapi nggak hapal lirik sholawatan," katanya.

"Pura-pura nangis biar jamaah bersimpatik. Apa iya?" ucap yang lain.

"Nangis bersalah mungkin. Apalagi di sampingnya ada sahabat yang mantan istrinya dinikahi," timplnya.

Untuk diketahui momen tersebut bukan kali pertama Alvin Faiz bertemu dengan Zikri Daulay. Sebelumnya, ada unggahan Syakir Daulay yang memperlihatkan mereka berada di suatu tempat.

Sayangnya dalam video yang diunggahSabtu (25/9/2021) tidak ada interaksi yang diperlihatkan ALvin Faiz maupun Zikri Daulay.[suara]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel