-->

Heboh Video Andai Aku Hom* di YouTube, Begini Nasib Tayangannya!



Buletin Banten - Video berbau LGBT Andai Aku Homo beredar di laman YouTube. Tayangan ini mengundang protes netizen. Kini video itu sudah diblokir.

"Alhamdulillah sudah diblokir," tulis akun Instagram @lambeturah_official, Selasa (14/9), pada caption postingannya.

Dalam salah satu postingan lambeturah menampilkan screnshoot isntastory akun netizen @christinelarasati. Isinya Christine protes munculnya iklan video berbau LGBT saat anaknya nonton film anak-anak.

"Asli shock banget! Lula lagi nonton Little Angel terus tiba-tiba iklannya gini. Astaghfirullah. Ini film anak-anak lho...Namanya di akhir video, Sindu Aku Bukan Homo. Gila sih ini...!" tulisnya, dikutip VIVA, Rabu (15/9).

Video itu sendiri di akun si pembuatnya di YouTube @sinduatiga sudah tidak ada lagi. Diketahui channel ini baru dibuat 9 September 2021 dengan 18.745 views seperti terlihat di channel YouTubenya.

Meski begitu ternyata video Andai Aku Homo ini sudah beredar di media sosial dan ada pihak yang mendokumentasikannya. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @bertahajudlah, Senin (13/9).

Dalam unggahannya itu menayangkan lagu anak-anak dalam bentuk animasi buah pisang warrna kuning matang.

Tayangan itu dimulai dengan tulisan Andai Aku Homo dengan animasi buah pisang. Lalu animasi orang berbentuk pisang melakukan dialog dengan beragam bentuk pisang yang menyerupai Mr P.

"Andai aku homo
kan kubalas kedipan matamu
Andai aku homo
kukupas pisang
dengan bibirku
tapi sayangnya
aku homo..."

Begitu salah satu tulisan yang muncul dalam video animasi berbau LGBT itu. "Hati-hati ya... Iklan youtube meresahkan... Padahal ini lagi lihat lagu anak-anak. Tetap dampingi anak-anak anda...," tulis @bertahajudlah pada caption unggahannya.[viva]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel