-->

Coki Pardede, Komedian Pendukung PSI Ditangkap Polisi terkait Narkoba



BULETIN BANTEN - Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Tangerang Kota menangkap komedian Coki Pardede atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Coki ditangkap bersama seorang penyuplai.

"Betul lagi kita amankan. Iya, sama penyuplainya," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo saat dihubungi, Kamis (2/9).


Pratomo mengatakan Coki Pardede ditangkap di rumahnya di kawasan Cisauk, Tangerang pada Rabu (1/9). Saat ini dia masih diperiksa polisi.

Coki Pardede pada Pemilu 2019 lalu menyatakan dukungan kepada Partai Solidaritas Indonesia (PSI) bersama teman duetnya, Tretan Muslim. Hal itu mereka publikasikan melalui unggahan video.

Tampak dalam video itu, kedua komika mengenakan jaket khas PSI layaknya anggota partai yang kini dipimpin mantan vokalis Nidji, Giring Ganesha Djumaryo.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram Muslim @tretanmuslim pada 12 April 2019, Coki Pardede,tegas mengatakan bahwa mereka telah memutuskan untuk mendukung dan memilih PSI.

Alasannya, karena PSI mewakili keresahan hati mereka mengenai intoleransi dan selalu ada di depan membela ketidakadilan kepada mayoritas dan minoritas yang ada di Indonesia(RMOL)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel