-->

Buka Rahasia Besar..!!! Rizky Billar dan Lesti Kejora Akui Telah Menikah Siri Sejak Awal Tahun

 



Buletin Banten - Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora membuat pengakuan mengejutkan tentang status pernikahan mereka. Sempat menutup rapat, Billar dan Lesti akhirnya membuat pengakuan tersebut di tayangan The Secret of Leslar, Selasa (21/9/2021). 


"Ini adalah bentuk rasa tanggung jawab saya di mana saya ingin menjaga marwah wanita yang saya cintai, makanya saya memutuskan untuk, atas saran keluarga juga," ujar Billar dikutip dari YouTube Rans Entertainment. "Akhirnya kami memutuskan untuk melangsungkan pernikahan secara agama, secara sederhana namun sakral dan khidmat," lanjut Billar. 


Karena itu, Billar tidak ingin membuat nama baik Lesti tercoreng, sehingga atas berbagai pertimbangan memutuskan menikah secara agama terlebih dahulu. 


 "Bukan saya merasa sok suci, tapi ibaratnya gini, saya harus menjaga marwah seorang Lesti," kata Billar. 



"Lesti ini adalah seorang yang punya citra bagus di masyarakat, dedek ini seorang contoh, inspirator gadis di luar sana," sambung Billar.


Mereka juga membagikan video momen mengharukan pernikahan siri yang dihadiri kedua orang tua masing-masing serta ustaz Subki Al Bughury. 


Pernikahan secara agama itu dilakukan Lesti dan Billar di awal tahun 2021. "Kami melangsungkan pernikahan di awal tahun di tempat yang sederhana pula, dinikahkan oleh ustaz yang sudah kami anggap seperti orang tua kami sendiri," ucap Billar. 


Lesti sebagai wanita bersedia melakukan pernikahan secara agama karena ingin menjaga kedua orang tuanya dan tidak ingin menambah dosa. 



Sehingga ketika Billar mengungkapkan keinginan untuk menikahinya, Lesti segera menyampaikan hal tersebut pada kedua orang tua. "Dedek pengin jaga mama sama bapak. 


Udah mah dedek ngasih dosa ke bapak sama mama itu dari banyak hal, dedek enggak mau dari ini ngasih dosa ke bapak sama mama," tutur Lesti. 


Awalnya ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana sempat tidak menyetujui rencana anaknya menikah siri. Tapi setelah diyakinkan dan diberi pemahaman oleh ustaz, terlebih Lesti dan Billar juga sering terlibat dalam satu pekerjaan yang sama, akhirnya Endang mendukung keputusan Lesti dan Billar. 


"Sebenarnya saya sempat enggak setuju juga, karena saya penginnya ya udahlah ngapain harus nikah agama dulu," kata Endang. "Akhirnya saya bicara ke ustaz Subki, setelah ada pembicaraan dengan ustaz Subki saya ya memang benar alasannya tepat dan memang itu harus dilaksanakan, karena untuk ketenangan diri saya juga," imbuh Endang. 


Lesti Kejora dan Rizky Billar diketahui telah menikah secara negara dan melakukan akad nikah tanggal 19 Agustus 2021 di Hotel InterContinental Jakarta Selatan. ***

`

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel