-->

Alhamdulillah, Kondisi Tukul Arwana Makin Membaik, Ventilator Sudah Dicopot



Buletin Banten - Kondisi komedian Tukul Arwana kian membaik. Ventilator yang sempat menopang tubuhnya kini sudah dilepas.

Hal itu diungkapkan Rizky Kimun, manajer Tukul Arwana. Dia mengungkapkan kondisi Tukul Arwana terus membaik pasca operasi.

"Alat bantu nggak ada. Beliau pasca operasi tanggal 23 (September) sudah copot ventilator," bebernya ditemui di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON), Cawang, Jakarta Timur, Minggu (26/9/2021).

"Kondisi beliau, yang pasti progresnya beliau sudah sangat baik. Respons juga sudah mulai membaik, cuma ya kita mau lihat perkembangan selanjutnya," kata Rizky menambahkan.

Rizky melanjutkan, pembawa acara "One Man Show" itu sudah bisa berinteraksi. Walau baru sebatas melalui gerakan tangan dan kaki serta kontak mata.


"Komunikasi sudah bisa, hanya lewat kontak mata dan gerakan tangan dan kaki, untuk berbicara masih belum," jelasnya.

Diketahui, Tukul Arwana dilarikan ke RS PON Cawang, Jakarta Timur, karena mengalami pendarahan di otak pada Rabu (22/9/2021) malam.

Selang beberapa jam, dokter memutuskan melakukan operasi terhadap pelawak yang booming saat membawakan acara Bukan Empat Mata tersebut.

Operasi yang berjalan sekitar tiga jam berjalan lancar.

Menurut keluarga, kondisi Tukul Arwana pun kini mulai membaik.(suara)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel