-->

Viral Dua Kali Gagalkan Pencuri Motor di Kos, Nenek Ini Banjir Pujian



Buletin Banten - Viral seorang pencuri motor di Semarang dibikin dongkol gegara seorang nenek. Sang pencuri pun akhirnya gagal melancarkan aksinya.

Dikutip dari unggahan @infokejadiansemarang. aksi pencuri motor terekam sebuah kamera CCTV di sebuah kos yang terletak di kawasan Brotojoyo Barat IV.

Dari video tersebut terlihat pencuri berjumlah dua orang.

Salah seorang diantaranya, terlihat melancarkan aksinya berusaha membobol lubang kunci motor yang terparkir di sebuah kos. Sementara rekannya tampak bersiap menunggu di atas motor yang dibawanya.

Namun percobaan pertama sang pencuri untuk menggasak motor gagal lantaran seorang nenek tiba-tiba muncul dari balik pintu kos. Si pencuri pun secara perlahan keluar dari lokasi kos dan beranjak bersama rekannya.

Penasaran, si pencuri terlihat kembali ke lokasi dan berusaha untuk menuntaskan target motor yang akan dicurinya. Kali ini ia berhasil membongkar lubang kunci motor yang diincar dan sempat menginjak pedal stater untuk menyalakan motor.

Tetapi lagi-lagi aksinya kepergok nenek yang berada di kos tersebut. Barangkali lantaran sudah putus asa, si pencuri akhirnya mengembalikan motor ke tempat parkir semula dan meninggalkannya bersama rekannya dalam keadaan lampu motor yang hendak dicuri sedang menyala.

"Lokasi di Brotojoyo Barat IV. Tepatnya di salah satu rumah kos. Pelaku 2 orang. Kejadiannya pukul 05.50 tanggal 10 Agustus 2021," tulisnya.

Berdasar keterangan yang ditulis dalam unggahan tersebut, si pencuri mengincar dua motor yang ada di dalam kos. Namun kedua unit motor gagal dicuri karena kepergok nenek di kos tersebut.

Aksi sang nenek yang berhasil membuat ciut nyali para pencuri motor itu mendapat pujian dari netizen.

"Nenekku pahlawanku berarti bener wali nek gawe lagu," kata rik*****

"Dadi kelingan lagune wali lur, nenekku pahlawanku..mantap mbah," kata reng*****

"terimakasih nenek," kata agu*****

"nenek ini hebat," tulis si**** sambil memberikan tag kepada Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.[suara]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel