-->

Ulah AKP Syarif dan Lettu Mat Sonny Usili Panglima dan Kapolri



Buletin Banten - Ada kejadian lucu di balik peringatan HUT RI di Istana Merdeka, Jakarta Pusat pada 17 Agustus 2021. Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dikerjai anak buahnya sendiri, kok bisa ya? Begini ceritanya.

Sebelum upacara detik-detik proklamasi HUT RI ke-76 di Istana di mulai, para tamu undangan terbatas pun mulai berdatangan. Ketika Panglima dan Kapolri mau masuk ke tempat acara kemudian dicegat oleh dua pria menggunakan baju adat.

Satu pria yakni Lettu Mat Sonny menggunakan pakaian adat Papua Barat dan AKP Syarif Muhammad Fitriansyah menggunakan pakaian adat Dayak. Tak ada yang mengetahui keduanya merupakan asisten ajudan Presiden Jokowi lantaran penampilannya berbeda dan mukanya ditutup penuh coretan.

Begitupula dengan Panglima dan Kapolri. Pimpinan TNI dan Polisi tidak tahu jika yang mengajak foto itu adalah anak buahnya. Dikutip VIVA dari akun resmi @syrfxvii, Rabu 18 Agustus 2021, ini cerita lengkapnya dari Syarif yang bikin senyum-senyum saat membacanya.

Foto 1 :
Saya dan @matsonymisturi saat melihat Bpk. @hadi.tjahjanto dan Bpk. @kepalakepolisian_ri kosong, langsung memohon utk berfoto bersama 

Kami : “Mhn ijin Jendral, ijin berfoto bersama Jendral ”
Panglima TNI & Kapolri : “Ayoo ayoo ayoo”

Foto 2 :
Ternyata beliau belum ngeh kalau itu kami, sempat heran pandang-pandangan, dan..
Panglima TNI & Kapolri : “Ooo ternyata kalian too..”
Kami : “SIAP JENDRAL” 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel