-->

Ayu Thalia Bahas Soal Teror usai Laporkan Anak Ahok karena Kasus Penganiayaan



BULETIN BANTEN - Ayu Thalia alias Thata Anma menjadi perbincangan setelah melaporkan putra Ahok, Nicholas Sean ke polisi karena kasus penganiayaan. Terkait laporan yang dilayangkan Thata, Sean pun membalasnya dengan melaporkan balik Thata.

Di tengah perseteruannya dengan Sean, Thata tetap aktif di Instagram. Baru-baru ini, Thata melalui Instagram Story-nya mengunggah quotes yang membahas soal kebenaran dan teror.

"When justice is done, it brings joy to the rightteous but terror to evildoers. (Ketika keadilan ditegakkan itu membawa kegembiraan bagi orang benar, namun teror bagi pelaku kejahatan)," tulis Thata.



Sementara itu, di tengah perseteruannya dengan Sean, Thata tampak mematikan kolom komentar di sejumlah unggahan Instagram-nya.

Sosok Thata Anma

Thata Anma merupakan wanita kelahiran tahun 1996 dan sempat aktif di industri hiburan. Dia pernah menjadi bagian dari personel trio Sailormoon dan merilis lagu OMG.

Dia juga telah membintangi beberapa sinetron seperti  Cinta yang Sama dan Si Cemong. Selain itu, ia juga pernah membintangi sejumlah FTV. Namun, kini ia tampaknya sudah meninggalkan karirnya di industri hiburan.

Saat ini, Thata diketahui bekerja di Prestige Motors, showroom mobil milik pengusaha Rudy Salim. (indozone)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ayu Thalia Bahas Soal Teror usai Laporkan Anak Ahok karena Kasus Penganiayaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel