-->

PKS Salurkan Bantuan Pada Korban Kebakaran Ponpes Nurul Hidayah Kp. Legok Cigadung Pandeglang


Buletin Banten - DPD PKS Kabupaten Pandeglang menyerahkan bantuan pada korban kebakaran di Ponpes Nurul Hidayah, Kp. Legok Cikiray, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Karang Tanjung, yang terjadi pada Selasa 22 Juni 2021.

Bantuan itu diserahkan Ketua DPD PKS Pandeglang, Tb Asep Rafiudin Arief yang diterima langsung Ustad Muhidin selaku Pimpinan Ponpes Nurul Huda di lokasi kebakaran tersebut, Rabu (23/06/21).

Asep Rafiudin menyampaikan turut berduka cita dan prihatin dengan musibah kebakaran itu, adapun bantuan yang diberikan pada kesempatan itu berupa Al-Quran, pakaian layak pakai dan donasi uang.




“Bantuan yang kami berikan semoga bisa bermanfaat dan para santri tetap sabar dengan musibah yang terjadi.” ungkap Tb Asep yang juga Wakil Ketua DPRD Pandeglang kepada media, Rabu (23/06/2021).

Pada kesempatan itu Ustad Muhidin menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPD PKS Kabupaten Pandeglang dengan bantuan yang diberikan.

“Terima kasih pada PKS atas bantuan yang diberikan. Insya Allah bermanfaat bagi para santri kami.” Kata Muhidin singkat. (Red)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel