-->

Obama: Jika UFO dan Alien Terbukti Ada, Akan Muncul Agama-Agama Baru



Buletin Banten - Isu keberadaan unidentified flying object (UFO) atau objek terbang tak teridentifikasi telah menyita publik di negeri Paman Sam.

Bahkan mantan Presiden Barack Obama ikut dalam pusaran informasi mengenai UFO hingga eksistensi alien.

Berbicara di podcast New York Times pada Selasa (1/6), Obama mengatakan, jika UFO dan alien benar-benar muncul, maka akan ada perubahan besar bagi planet dan umat manusia.

Perubahan besar yang dimaksud oleh Obama terkait dengan kemungkianan seruan peningkatan anggaran pertahanan hingga munculnya agama baru. Namun Obama menekankan, keberadaan alien tidak akan mengubah cara pandangnya terhadap kehidupan.

Hal itu Obama katakan ketika menjawab pernyataan apa yang akan terjadi jika UFO dan alien terbukti ada dan sedang menyelidiki Bumi.

"Menarik. Itu tidak akan mengubah politik saya sama sekali. Karena seluruh politik saya didasarkan pada fakta bahwa kita adalah organisme kecil di titik kecil yang mengambang di tengah angkasa," ujar Obama.

“Tapi tidak diragukan lagi akan ada argumen langsung tentang seperti, yah, kita perlu menghabiskan lebih banyak uang untuk sistem senjata untuk membela diri, agama-agama baru akan bermunculan," tambahnya.

“Dan siapa yang tahu argumen macam apa yang kita hadapi. Kami pandai membuat argumen satu sama lain.”

Spekulasi mengenai keberadaan UFO dan alien semakin menguat di AS setelah Pentagon dijadwalkan untuk memberikan laporan terkait penyelidikan hal tersebut di parlemen.

Penyelidikan sendiri dikerahkan setelah militer AS berulang kali mendapati fenomena udara yang tidak dapat diidentifikasi. []

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel