-->

GELAR MUKTAMAR ke XV, Sudani dan Irfan Nahkodai LDK ROBBANI UNMA BANTEN Periode 2021-2022



Buletin Banten - Lembaga dakwah kampus robbani Universitas mathla'ul anwar menggelar muktamar xv sekaligus milad ke 16 tahun.

Di gedung Baru Unma banten.  Sabtu, (05/06/2021)

Dengan Tema : "Revitalisasi Peran LDK dalam mewujudkan generasi yang Spiritual Cerdas, Kreatif, Inovatif dan Progresif"


Laporan Ketua pelaksana denny nurfatwa menyampaikan "bahwa 

Berorganisasi banyak sekali manfaatnya terkhusus LDK robbani yang sekarang ini kita di dalamnya. Berorganisasi melatih kita untuk belajar berbicara (Public Speaking) dan mengaplikasikannya di masyarakat seperti menjadi pemateri saat pengajian, khatib jumah dan Imam shalat yang tentu kita bermanfaat di mata masyarakat".


 Harapan nya untuk pengurus yang baru "Jadilah pengurus yang terus tumbuh, tinggi, lebat, hebat dan bermanfaat". Ungkapnya


Acara muktamar di buka langsung oleh Wakil rektor 1 bapak KH jihadudin M.Pd di dampingi Dewan pembina organisasi Ustd joni haidar mpd, Ketua demisioner saepudin dan ketua pelaksana denny nurftwa


Sementara itu, Warek 1 Dr jihadudin  dalam sambutanya mengatakan 

"Ldk robbani merupakan lembaga dakwah yang berada di unma. Saya sangat mengapresiasi perjalanan ldk robbani ini karna telah memberikan kontribusi untuk kampus ini salahsatunya dengan banyak mengadakan pembinaan". Pelatihan dan lain"nya ..Dengan adanya ldk ini saya harapkan bisa terus menebar dakwah di dalam maupun di luar kampus. Mengajak agar dapat melakukan kebaikan" yang di ridhoi allah"


Dengan adanya muktamar ini saya harapkan kedepanya ldk bisa lebih bersinergi lebih bik lagi dalam mensyiaran dakwah". Kader ldk harus memiliki sefiritual cerdas,kretiv,inovatif dan progresif seperi tema saat ini." Ujarnya




Ditempat yang sama ketua demisioner saepudin 

Menyampaikan


"Alhmdulilah  acara muktamar bisa kita laksanakan Saya atas nama pengurus priode 2020-2021 mengucapkanTerima kasih banyak kepada seluruh civitas akademika kampus, dan kepada seluruh pihak yang telah memberikan peranan besar terhadap satu periode kepengurusan saya baik secara komunikasi, kontribusi maupun koordinasi. Kami mohon maaf, apabila dalam satu periode kepengurusan masih banyak kesalahan dan kekurangan yang belum bisa kami selesaikan secara maksimal. Semoga untuk kepengurusan selanjutnya mampu membawa arah baru, dan gerakan baru dalam rumah besar lembaga dakwah kampus Robbani UNMA ini dan saya berharap kepengurusan tahun ini bisa lebih baik dan berkomitmen untuk memajukan LDK" Ucapnya.


terakhir dari Ketua terpilih Sudani menyampaikan inalilahiwainailaihirojiun ini merupakan amanah yang sangat besar dan berat. Tapi meskipun demikian saya akan siap berjuang untuk ldk yng lebih baik lagi. Saya mohon do'a dan dukungan untuk satu periode ini dan saya meminta siapapun nanti yang akan mengisi departemen" harus siap berjuang bersama dalam memajukan LDK kedepanya..dan insya allah semoga kedepanya Ldk Robbani unma bisa membentuk LDF di masing" fakultas dan departemen Pengembangan al-qur'an..


Irfan solehudin selaku sekretaris umum menambahkan..

Mari kita bersama" membangun dan memajukan ldk robbani unma ini dengan beharap ridho allah swt".tutup nya. [as/bb]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "GELAR MUKTAMAR ke XV, Sudani dan Irfan Nahkodai LDK ROBBANI UNMA BANTEN Periode 2021-2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel