-->

Andi Mallarangeng Positif Covid-19 Walau Sudah Disuntik Vaksin



Buletin Banten - Kabar kurang mengenakan tengah menimpa Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat, Andi Mallarangeng. Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) itu dinyatakan positif Covid-19.

Lewat akun media sosialnya, Andi Mallarangeng mengabarkan bahwa dirinya bersama keluarga menjalani tes PCR di Puskemas Cilangkap pada Jumat (7/5). Tes dilakukan karena ada interaksi dengan ibu mertuanya yang dinyatakan positif Covid-19.

“Beliau langsung mendapat perawatan di RS dan dalam keadaan baik,” ujarnya.

Adapun hasil tes PCR menyatakan bahwa dirinya dinyatakan positif Covid-19. Sementara keluarga yang ikut menjalani tes dinyatakan negatif.

“Alhamdulillah, semua anggota keluarga yang lain dinyatakan negatif,” terangnya.

Meski demikian, Andi Mallarangeng memastikan dirinya tidak merasakan ada gejala yang istimewa. Gejala yang dirasakan sebatas agak lemas dalam beberapa hari ini belakangan.

“Karena itu, sementara ini saya akan melakukan isolasi di rumah,” sambung Andi.

Lebih lanjut, Andi mengungkapkan bahwa dirinya bersama istri dan ibu mertua sebenarnya sudah menjalani vaksinasi. Bahkan cairan vaksin sudah disuntik dua kali ke dalam tubuhnya beberapa pekan lalu.

Dia pun berharap, kondisinya dan keluarga bisa segera membaik.

“Yang penting adalah, bagi Bapak/Ibu dan kawan-kawan yang merasa ada kontak dengan saya dalam seminggu terakhir ini, harap segera memeriksakan diri ke klinik terdekat,” tegasnya.

“Demikian pemberitahuan dari saya, semoga kita semua senantiasa sehat selalu,” demikian Andi Mallarangeng(RMOL)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel