-->

Tak Mau Kalah Dari Rans Cilegon FC Dan Raffi Ahmad, Sriwijaya FC Rayu Atta Halilintar



Buletin Banten - Fenomena kalangan selebriti masuki dunia sepak bola nasional tampaknya bakal semakin meriah. Raffi Ahmad bakal punya 'pesaing' dalam urusan mengurus klub sepak bola profesional.

Sebab, saat ini Sriwijaya FC tengah menjajaki peluang untuk 'diperkuat' selebriti lainnya dalam jajaran pengurus. Selebriti yang tengah dirayu manajemen Laskar Wong Kito adalah YouTuber Atta Halilintar.

"Mang @attahalilintar payo ikut gabung juga menjadi pengurus @sriwijayafc.id biar tambah seru jagad persepakbolaan di Indonesia," tulis Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, di akun Instagram pribadinya, Rabu (28/4).

Rupanya ajakan Hendri tak bertepuk sebelah tangan. Respons positif diberikan YouTuber dengan 27 juta subscriber itu.

"Senang dapat ajakan. Mari berbincang," tulis Atta di stories Instagramnya yang diunggah ulang Hendri pada Kamis (29/4).

Tentu saja respons Atta disambut antusias oleh Hendri. Manajemen Sriwijaya FC langsung menyiapkan surat resmi untuk menggelar pembicaraan lebih serius soal gabungnya Atta Halilintar.

"Terimakasih bang @attahalilintar atas responnya, segera kami bikin surat resmi dari @sriwijayafc.id untuk bincang soal SFC ke depannya," ucap Hendri.

Sriwijaya FC merupakan salah satu klub dengan sejumlah torehan prestasi. Namun, klub asal Sumatera Selatan itu kini tengah berjuang untuk kembali ke Liga 1 usai terdegradasi ke Liga 2.

Sejauh ini, Liga 2 sendiri bakal lebih semarak seiring masuknya sejumlah publik figur ke beberaa klub peserta. Seperti Raffi Ahmad yang mengakuisisi Cilegon United untuk kemudian mengubah namanya menjadi RANS Cilegon FC.

Begitu pula dengan Persis Solo yang saat ini salah satu pemilik sahamnya adalah anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Kondisi tak jauh beda dengan Dewa United FC yang akan membawa semangat muda setelah Tommy Hermawan Lo mengakuisisi Martapura FC(RMOL)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel